Rabu, 18 Desember 2013

Kawan semua, beberapa bulan kemarin Saya telah mendapat informasi sederhana namun Saya rasa sangat menarik untuk ditulis disini.

Siapa sih yang gak kenal dengan buah pisang?

Buah yang biasa kita jumpai dikebun belakang ataupun ditempat-tempat lahan kosong milik tetangga ini, ternyata memiliki manfaat yang menarik untuk dibahas lho.

Selain buah ini memiliki segudang kandungan Vitamin & Rasanya yang manis, ternyata kulit buah pisang ini juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami lho……..,

Penasaran kan …………..?
Kok bisa………..?
Gimana caranya………….?


Sabar………,tenang dulu.

Mari kita luangkan waktu sejenak untuk menyimak artikel ini tentang CARA MEMUTIHKAN GIGI SECAR ALAMI dengan menggunakan kulit pisang.

Simak tips berikut untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang.

Kulit pisang yang selama ini hanya dibuang dan dianggap sebagai sampah ternyata merupakan sumber mineral dan vitamin yang sangat aman sebagai pemutih gigi. Tidak seperti bahan pemutih gigi lainnya, kulit pisang tidak memiliki abrasivitas.

    Gosok gigi seperti biasa dengan pasta gigi alami atau Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk penyikatan pertama dan kemudian. Gunakan pisang matang karena mengandung paling banyak kalium. Kupas dari ujung bawah karena ini adalah cara monyet mengupas pisang mereka dan itu akan membuat Anda memiliki semua thread yang longgar.
    Ambil selembar bagian dalam kulit pisang dan dengan lembut gosok sekitar gigi selama 2 menit. Mineral yang menakjubkan di kulitnya seperti kalium, magnesium dan mangan menyerap ke dalam gigi dan memutihkan gigi.
    Ulangi prosedur yang sama pada malam hari atau sebelum tidur, untuk memutihkan gigi. Jika Anda ingin menghapus noda berlebih pada gigi, biarkan kulit pisang menempel lebih lama.
    Lakukan dengan rutin dua kali sehari untuk memutihkan gigi. Tersenyum dan berbagi indahnya rahasia pemutih gigi Anda.
    Anda tidak perlu membuang kulit pisang yang tak terpakai, Anda dapat mendaur ulangnya. Mereka membuat kompos mineral yang sangat baik bagi tanaman jika kering dan taburkan di tanah sebulan sekali.

Tips:

    Pisang dapat bertahan lebih lama jika digantung di rak pisang dalam suhu kamar.
    Minuman seperti soda gelap, kopi, anggur hitam, teh hitam dan rokok akan mennimbulkan noda pada gigi.
    Sisa kulit pisang dapat dipotong dan dimasukkan ke dalam freezer selama menggunakan meskipun kemudian berubah warna, masih dapat digunakan dan sisa yang digunakan dapat dimanfaatkan sebagai kompos.
    Teliti semua metode pemutihan sebelum mencobanya karena ada banyak orang sekarang mengalami masalah akibat dari berbagai metode pemutih gigi whitening.

Nah itulah sedikit kabar menarik mengenai manfaat lain dari pecinta buah pisang kali ini jangan terburu-buru membuang kulitnya, sebab ternyata kulit pisang bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami.

Jika ada yang alami kenapa harus pilih yang berbahan kimia?

Ok, kawan semua, selamat mencoba yach….,
kita bertemu dilain waktu lagi dengan informasi lain yang bermanfaat.

2 komentar: